Posted byzulfikar | Label: | di 17.06 |


sebenarnya semua cheat yg saya beri work 1000000%

tapi baru2 ini banyak laporan bahwa cheatnya tidak
woorkkkk!!!

mau tau knp?

ternyata GM MEMPERBARUI / MENG-UPDATE HACKSHILED DIAM2

jadi harap dimaklumi
span>

  1. gan cheat yang jonita 07 kenapa ga bisa lagi dah terus
    cheat yang full micash juga ga masuk" paswordnya...
    gua minta dong password barunya tolong ya gan...
    butuh banget ni gua gan...
    tolong di kirim ke sini ya dongdongsaja@gmail.com

  1. itulah knpa saya g ngasih passnya

    saya dapat informasi bahwa cheat cash itu g work lagi..

    dan juga banyak yg di banned karna make cheat itu
    cheat itu mudah sekali ketahuan gm


    tapi banyak leacher yg mengejek&menghina
    padahal saya sengaja melindungi mrka
    :O

  1. kk klo bisa keluarin lagi donk cheat cash yg work n ga bisa di deteksi ma GM...
    org yg ngehina tuh kk yg ga tau terima kasih..
    thanks...

  1. gan kenapa saya kalau mau cheat selalu gagal.. tp orang-orang kok pada bisa ya..??
    itu kenapa gan??

Posting Komentar

genjutsu AntiCopaz
Designer Webdesigner