Posted byzulfikar | | di 12.20 |


mohon dibaca gan
di blog ini kami tidak mengenal anda leacher lah cheater lah
ataupun hacker

kita semua sama disini.
manusia yg tidak mungkin sempurna. jadi para cheater jangan mengejek leacher
karna cheater diawali dari leacher.

ingatlah pepatah mengatakan "diatas langit masih ada langit"

kita semua belajar disini tidak ada kata leacher dan cheater atau hacker.
:D

dan juga para pengunjung diharapkan untuk menghargai artikel saya
jangan mengejek karna kita semua sama...

blog ini milik kita bersama dan tidak untuk kepentingan saya pribadi.
oleh karna itu marilah kita pelihara bersama
dan bagi anda yg mempunyai cheat terbaru jangan sungkan2 membagikannya disini

saya harapkan para pengunjung dapat memakluminya.

copyright© 2010 zulfikar's blog™
www.blogforngage.blogspot.com

  1. Saya setuju dengan pendapat kakak,saya juga kesal dengan teman" lain yg sok merasa citer sejati dan merendahkan yg lain padahal mereka tdk sadar mereka berawal dri situ juga,DASAR GA TAU DI UNTUNG mereka yg merendahkan yg lain..???

Posting Komentar

genjutsu AntiCopaz
Designer Webdesigner