ya ini adalah artikel tanya jawab BLOGFORNGAGE.
bagi yg bemasalah dengan n gage dan nokia symbian lainnya silahkan bubuhkan komentar di bawah ini ya.

bila ingin lebih lengkapnya lagi join aja di facebook @zulfikarcoolz@yahoo.co.id

*enjoy by zulfikar

  1. mas mau tanya
    ada ga game n gage ny berjudul "opration shadow"???

  1. kayaknya ada deh
    bongkar aja link n gage&n gage 2.0 game

    :D
    *thnx ats kunjungannya ya,,,

  1. mas aplikasi palet warna bwat n gage ko gk bisa di load

  1. maksudnya??

    g bisa di buka ya??

  1. ya..

  1. mas mau tanya hp n gage gak bisa memainkan game symbian seperti real football HD ya paddahal udah ku extra filenya dan udah ku taruh masing2 tempatnya tapi, pas saya mau mainin ko gak bisa ya, tolong kasih solusi nya ya!!

    salam ngage lover...

  1. oh ya satu lagi aplikasi mengextra file sis nama nya UNMAKESIS..

  1. @agam
    unmakesis saya juga pernah pake
    tapi saya udah g pke lagi krna ngage gw gk prnah gw psg game2 symbian

    dan real football yg gk bisa dimainkan mungkin aja game2 itu adalah game2 symbian v1 keatas dan udah support java,, jadi n-gage gak support untuk ngebaca game2 tersbt

  1. mkasih ya informasi nya....

    oh ya tadi saya dah ganti semua nama pemain game fifa ngage pakai aplikasi yang mas zulfikar kasih tau, tapi pas saya save ko aplikasi nya ada 2 tulisanya (bak file) ituh kenapa sih apa saya salah ganti'in nama pemain nya?????

  1. @agam
    bak file itu adalah untuk cadangan file app-nya kalo appnya error karna kamu salah ngubah nama pemainnya kamu bisa buka file bak-nya

    dan pemainnya kembali seperti semula,
    seperti sebelum kamu ganti pemainnya

    tapi kalo kamu yakin ga ada yg salah kamu bisa kok ga save file baknya

    tapi lebih direkomendasikan disimpan



    nb:mf ya telat bales

  1. ya gw slalu setia ma bog nie salam ngage lover

  1. mas mau tanya hp 3250 ituh termasuk hps60v2 atau s60v3 mohon dibales ya

  1. sorry ya gam bru blz

    hp 3230 symbian v1


    smoga bermanfaat

  1. mas zulfikar bukan 3230 tapi 3250

  1. oo 3250 ya
    sorry2

    hp 3250 termasuk
    Symbian OS v9.1, S60 rel. 3.0

  1. oh berarti bisa di hack game ngage2 ya?

  1. ya mungkin ja??

  1. mas banyakin lagi game symbian bwat n70 ya, slnya sya udah gk pake hp nagage lgi ngage sya sdh rusak dan tlng beritau cara main game ngage di n70 ya thanx???

  1. ya
    insyalloh sy posting nanti-nanti

  1. OKE dah sya tunggu, makasih ya udah mau jawab semua pertanya'an saya thx

  1. mas ituh aplikasi gratis intrnet nya beneran gratis gk sih masa saya pakai aplikasi nya tetepja byar???

  1. @ agam
    mv ya mungkin tutor diatas sudah expired

    tapi ada aplikasi yg baru saya tambah di postingan aplikasi gratis internet

    *download juga tutor-nya ya

    **enjoy

  1. mas ko tutornya bwat XL klo bwt axis ad gk slnya saya pk kartu axis??

  1. y kpn2 aku cariin aplikasinya yg bwat axis

  1. gam kalo km pke krtu axis

    kyknya bisa gratis fb-an dgn zero facebook

    crnya visit "0.facebook.com"


    enjoy

  1. kk ada cheat pasimbung yang 14 september 2010 ga???

  1. kk Pasimbung dgn Zenix yang 14 september ada gk?

  1. gan ,... kok cheatnya yang ninja htori gag gnap gitu sie ???
    2a nya digandi dong ,, pngen ngecit ni ..
    blas ya .... email : ran_dwipambudi@ymail.com
    klo gag bles di blog q ja : rangga-is2-25,blogspot
    TQ

  1. kak sy mw tanya nh
    gmana cara make memory monitor ?

Posting Komentar

genjutsu AntiCopaz
Designer Webdesigner