Posted byzulfikar | | di 19.32 |



para sahabat blogger mungkin udah tau kalimat copaz (copy paste)
kalimat itu adalah kalimat yang paling dibenci para blogger sejati, cozt
kita mengerahkan pikiran kita untuk berbagi ke semua visitor dan sekalian untuk menaikkan rating blog kita.

tapi yg dibenci adalah ketika kita susah payah memposting artikel murni dari kita sendiri trus dibajak/dicopaz blogger lain trus diposting ke blog dia.

yang lebih parahnya lagi dia mengklaim creditnya menjadi miliknya...
tindakan yang sangat mirip dengan orang ma****ia.

untuk menghindari hal itu saya sudah meyediakan script buatan saya yg menurut saya mungkin lebih unggul dari co****ape dan disable left click.

(karna 2 script itu masih bisa dipatahkan)

karna blog saya udah terlindung dari copazer jadi saya g isa memberikan scripnya langsung,
karna takut g isa dicopy

nah saya ada 2 versi

versi 1 gambarnya seperti ini (cocok untuk bagian header blog)

versi 2 seperti ini (cocok untuk bagian sidebar blog)




download versi 1
download

download versi 2
download

*nb kasih credit ya gan (coz program pertama gan, kn masih newbie :D)
**by zulfikar genjutsu

genjutsu AntiCopaz
Designer Webdesigner