n-gage, siapa yg g mengenal gaming phone ini.

hp ini sempat berada di masa kejayaanya beberapa tahun kemarin. tapi, mungkin n-gage bakalan terkapar di akhir 2010 ini. soalnya ia akan bersaing dengan psp phone luncuran sony ericsson.
berikut beritanya

Kurang lebih baru sebulan lalu kita dapat kabar akan adanya prototype ponsel gaming PSP Phone. Dan kini, tampaknya rumor ini kembali mencuat, dimana Sony Ericsson France diinformasikan bakal menggelar ‘hajatan’ pada tanggal 9 Desember mendatang. Isunya, pada ajang tersebut Sony Ericsson akan meluncurkan suatu produk menarik, yang ada hubungannya dengan ponsel dan gaming.

Pastilah bisa kita prediksi bahwa para PSP mania di seluruh dunia ingin tahu tentang rumor PSP phone tersebut. Sepanjang yang diketahui, dari beberapa tampilan prototype yang dirumorkan, terlihat bahwa dandanan PSP phone terlihat mirip dengan model Sony Ericsson Vivaz. Hanya saja, di sektor keyboard disesuaikan dengan tampilan pad kontrol PSP dan dukungan trackpad multi-touch.

Pada rumor yang berembus sebelumnya, PSP phone dikabarkan akan mengusung layar sentuh beresolusi tinggi, dengan kepadatan layaknya display berbasis retina. Untuk prosesor memakai clock 1 GHz, dengan dukungan RAM 512MB. Sebagai sistem operasi, PSP phone bakal mengadopsi Android 2.3 Gingerbread.

Bersumber dari Sony Ericsson France, yang dikutip dari ‘mobile-review’ bahwasanya presentasi yang bakal digelar pada 9 Desember nanti dijanjikan bakal menjadi yang paling menarik sepanjang 10 tahun terakhir. Bisa kita lihat bahwa undangan yang disampaikan pada calon undangan hajatan tersebut menampilkan ikon-ikon khas ala PSP, plus ikon ponsel pada umumnya.


Dari informasi tersebut kiranya bisa ditarik info bahwa PSP phone bakal segera hadir bukan? Paling tidak ini merupakan prediksi awal yang hasilnya kita harapkan bersama, khususnya bagi para PSP mania. So ... kita tunggu saja kepastiannya hingga 9 Desember mendatang.


sumber tabloid pulsa

genjutsu AntiCopaz
Designer Webdesigner