Posted byzulfikar | Label: | di 16.57 |

game




salam semuanyaaaa
lama sudah saya tidak memposting sesuatu yg baru di blog ini
kali ini saya akan membahas tentang aplikasi yg bernama hex editor
saya memposting ini karna sepertinya ada permintaan dari pengunjug setia
blog ini yg bernama agam.

sekalian aja mau bagi2 juga sih karna saya gak mau pelit ilmu pada kalian semua
yaudah langsung aja ke tutorial-nya.

1. download aplikasi hex editornya disini atau disini
setelah selesai di download jangan dimakan ya
install aja langsung di komputer anda.
wkwk

2.setelah terinstall transfer file 6R53 anda di komputer (game fifa 2005)

3.buka file 6R53 tadi lalu cari file yg bernama 6R53.app
,klik kanan lalu klik "hex with hex workshop"

*bisa juga buka aplikasinya lalu klik file, open

4. setelah muncul aplikasinya tekan "Ctrl+F" lalu akan muncul gambar ini


5.untuk mengganti nama pemain ganti tipenya menjadi "text string"
lalu cari nama yg ingin anda ganti misalnya "rooney"

6.setelah ketemu ganti nama tersebut misalya "fikar"

*****"Catatan"*****
bila ingin mengganti nama carilah nama pemain yg pas atau lebih panjang
dari nama yg ingin anda ganti
sebab string baru tidak boleh lebih panjang dari string lama
bila nama string lama lebih panjang dari srting baru, yg tidak terpakai bisa diisi dengan spasi
dgn kata lain string lama jangan di delete.

salam zulfikar

thanx to slurp

  1. makasih ya informasi nya mas nanti saya coba. thx's

  1. sami2 gam
    trus kunjungi blog ini ya

    add fb gw juga ya
    @zulfikarcoolz@yahoo.co.id

    spy kmu bisa brtny2 about n-gage

  1. caranya menambah stamina pemain gimana gan menjadi full?

Posting Komentar

genjutsu AntiCopaz
Designer Webdesigner